NEWS

NARAKA: BLADEPOINT Akan Rilis Di Xbox Series Pada 23 Juni!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 13 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penerbit NetEase Games dan pengembang 24 Entertainment akan merilis action combat battle royale NARAKA: BLADEPOINT untuk Xbox Series pada 23 Juni. Perusahaannya juga mengungkapkan bahwa game ini akan tersedia melalui Xbox Game Pass.


Perlu diketahui bahwa NARAKA: BLADEPOINT sedang mengembangkan gamenya untuk mobile. Namun hingga saat ini NetEase masih belum memberikan informasi mengenai kapan game ini akan dirilis untuk Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Starfield dan Indiana Jones Dipastikan Akan Tetap Eksklusif Untuk Konsol Xbox
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware

NARAKA: BLADEPOINT adalah game multiplayer action combat yang dikembangkan oleh 24 Entertainment dan diterbitkan oleh NetEase Games Montreal dimana game ini sedang populer di dunia. NARAKA: BLADEPOINT memiliki sistem battle yang sangat unik dan berbeda dengan game lainnya. NARAKA: BLADEPOINT merupakan game dengan 60 pemain di satu battlefield dimana ini mungkin bisa dibilang seperti game battle royale PUBG namun dengan kekuatan mistis dan penuh aksi seperti ninja.

Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru