NEWS

Todd Howard Ungkapkan Fallout 5 Akan Jadi Proyek Selanjutnya Setelah The Elder Scrolls 6

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 16 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Todd Howard telah mengkonfirmasi kepada IGN melalui wawancara eksklusifnya bahwa Fallout 5 akan menjadi game Bethesda Game Studios berikutnya setelah The Elder Scrolls 6, yang akan mengikuti Starfield tahun 2023. Berbicara kepada IGN tentang pengungkapan gameplay Starfield akhir pekan lalu di showcase Xbox-Bethesda, Howard secara singkat menyelidiki apa yang selanjutnya untuk studionya setelah IP baru keluar dari pintu: "Ya, Elder Scrolls 6 sedang dalam pra-produksi dan, kamu tahu, kami akan melakukan Fallout 5 setelah itu, jadi daftar kami cukup penuh untuk sementara waktu. Kami memiliki beberapa proyek lain yang kami lihat dari waktu ke waktu juga."


Baca ini juga :

» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5
» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Pemain Mulai Jenuh? Rating Starfield Alami Penurunan di Steam!

Howard telah memberi tahu IGN sebelumnya bahwa studio memiliki ide untuk Fallout 5, dengan mengatakan, "Fallout benar-benar bagian dari DNA kami di sini. Kami telah bekerja dengan pengembang lain dari waktu ke waktu, saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi. kamu tahu, kami memiliki satu halaman di Fallout 5, apa yang ingin kami lakukan." Namun, Howard belum mengkonfirmasi bahwa itu pasti akan ada setelah The Elder Scrolls 6.

Dalam wawancaranya, Howard mengonfirmasi bahwa pengerjaan Starfield dimulai pada akhir 2015, yang berarti akan memakan waktu lebih dari 7 tahun dari awal hingga akhir saat game tersebut tiba. Game Elder Scrolls terakhir, Skyrim, tiba pada tahun 2011, dan dengan sekuel yang masih dalam pra-produksi, mungkin memiliki waktu bertahun-tahun sebelum kita dapat melihatnya. Diketahui juga sebelumnya bahwa The Elder Scrolls 6 dimundurkan karena tim ingin membuat Starfield terlebih dahulu.


Howard pun mengakui penantian lama untuk permainan favorit para penggemarnya, menyiratkan bahwa dia sama frustrasinya dengan mereka yang menunggu untuk memainkannya: "Mereka (Game) membutuhkan waktu, saya berharap mereka keluar lebih cepat, saya benar-benar melakukannya, kami berusaha sekeras yang kami bisa, tapi kami juga ingin mereka menjadi yang terbaik untuk semua orang."

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru