NEWS

Tencent Umumkan Game Open-World Dengan Unreal Engine 5, Code: To Jin Yong!

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 28 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anak perusahaan Tencent Games, Lightspeed Studios (Sebelumnya Lightning & Quantum Studios) telah mengumumkan Code: To Jin Yong, sebuah game aksi dunia terbuka bergaya Wuxia berdasarkan seri novel seni bela diri karya Jin Yong. Platform dan tanggal rilis masih belum diumumkan.


Baca ini juga :

» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Tim Esports Indonesia Mulai Divisi Honor of Kings? Bakal ada Tournament HoK di Indonesia?
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!

Sepertinya Tencent telah memutuskan untuk mengambil jalan yang lebih spesifik dan unik dalam pembuatan game ini. Teaser dimulai dengan pesan "Every Man Is A Piece Of The World," setelah itu menunjukkan dua prajurit beradu pedang dengan sekuat tenaga dan kemudian menggunakan kekuatan mistik tertentu untuk mendapatkan keunggulan satu sama lain.

Code: To Jin Yong diadaptasi dari seri novel seni bela diri yang terkenal oleh novelis terkenal Jin Yong. Sebagai game open-world Unreal Engine 5 pertama yang dibintangi oleh para pahlawan legendaris dunia pugilistic Jin Yong, Code: To Jin Yong akan dirilis untuk pemain di seluruh dunia dalam waktu dekat. Pemain dapat berharap untuk menjelajahi dunia seni bela diri yang luas dan megah dengan bebas. Nantikan peluncurannya!

Sumber: Gematsu

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru