NEWS

Fan Game Vtuber yang Terinspirasi dari Hololive, Holocure Ambil Alih Internet

Billy Mariza   |   Senin, 11 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kamu mengikuti VTuber dari agensi Hololive pasti sudah tahu baru-baru ini ada game yang cukup menarik yakni Holocure. Fan game yang dibuat oleh penggemar Hololive bernama Kay Yu menjadi wave yang tidak hanya di fandom mereka namun diluar penggemar game mereka.

Game ini mengambil inspirasi dari game Vampire Survivor yang sebelumnya sempat hype diantara mereka, mengambil para VTuber Hololive sebagai referensinya. Tidak hanya menggunakan VTuber hololive saja, berbagai itemnya juga mengambil referensi dari personaliti para VTubernya.

Baca ini juga :

» Collab! NIJISANJI dan Hololive Bersama Lawan Tindakan Kriminal Terhadap Talent VTuber-nya
» GTX1650 Jadi VGA Paling Banyak Digunakan Gamer di Dunia
» Makin Menggurita! Xiaomi Mulai Masuk Ke Bisnis PC Desktop
» CEO TikTok Pastikan Data User-nya Tidak Akan Bocor ke Tiongkok
» KSon Dilarang Kolaborasi dengan VTuber Agensi NIJISANJI

Menariknya, game ini mendapatkan setidaknya 50 ribu unduhan hanya kurang dari 24 jam, padahal Kay Yu hanya mengantisipasi bahwa game ini hanya diunduh oleh ribu orang saja. Game Holocure ini membuatmu "menyelamatkan penggemar" yang mana VTuber telah mengambil alih dunia membuat entitias jahat mencuci otak para penggemar yang membutakan cinta mereka kepada para idolanya.

Kamu sebagai VTuber harus mengalahkan mereka agar kembali menjadi seorang penggemar yang tidak cinta buta lagi. Windah Basudara juga telah mencoba game ini disalah satu streamnya beberapa waktu yang lalu. Apakah kamu sudah coba juga?

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru