NEWS

EVOS Esports Banyak Lepas Pemain, Mas Dean: Ada Player yang Nggak Mau Main Kalau ada si Ini!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 26 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu kita ketahui bahwa EVOS Esports telah melepas Antimage dan LJ serta beberapa pemain yang pada musim lalu berhasil membawa EVOS ICON juara di MDL Indonesia Season 5. Selain itu, nampaknya masih ada permasalahan lain di tubuh EVOS Esports karena Mas Dean menjelaskan pada livestreamingnya mengenai pemain yang memiliki syarat untuk bermain.

"Ada player yang kayak gini guys, ah gua nggak mau main kalau nggak ada si ini. Ada player yang ah gua nggak mau main kalau gajinya nggak segini. Ada juga player yang berantem karena ah gua nggak mau main karena ada si ini, gua nggak mau main nggak ada si ini. Ada." Ucap Mas Dean pada siaran livestreamingnya.


Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!

Hal yang diungkapkan oleh Mas Dean ini nampaknya memang kebenaran yang ada di dalam tubuh tim EVOS Esports. EVOS Esports sendiri pada MPL dan MDL Indonesia season ini pemilihan pemainnya dipilih oleh manajemen.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru