NEWS

Sarankan Bermain di Tier Epic, Oura: Tier Epic itu Seru Parah Guys, Beragam Manusia di Tier Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 27 Jul 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Eko Julianto atau biasa dikenal dengan Oura merupakan ex pemain profesional dari Mobile Legends yang bermain untuk EVOS Esports. Oura saat ini menjadi owner dari Geng Kapak serta content creator di YouTube channelnya. Oura sendiri merekomendasikan kalian para pemain Mobile Legends untuk stay di tier epic karena tier tersebut seru parah dan terdapat beragam manusia di tier tersebut.

"Di legend-legend banyak hal yang aneh serius guys, kalian coba turunin rank kalian yang mythic ya. Eh, tapi di Epic lebih seru, itu epic seru parah. Itu yang di Grandmaster naik jadinya Epic. Beragam orang di tier epic kayak orang baru main, ngetroll, yang bosan sama hidup main disitu mereka." Ucap Oura.


Baca ini juga :

» Puncak Esports Com2uS! Babak Final SWC2022 Berhasil Mengguncang Kota Seoul Korea Selatan
» Sang Komandan Kegelapan! Mobile Legends Akan Segera Rilis Hero Baru dengan Role Fighter, Arlott!
» Menang Atas Bigetron Alpha, EVOS Esports Resmi Jadi Wakil Indonesia di IESF World Championship 2022!
» [VIDEO] Sambut World Cup! Inilah 7 Game yang Sajikan Event Sepak Bola di In Game Eventnya!
» Dibilang Bohong oleh Antimage, Zeys Berikan Klarifikasi Perihal Ajakan Bermain di Season 11!

Memang yang dikatakan Oura sendiri benar adanya, karena tier badak hijau ini terkenal dengan tier neraka atau tier para bocah dan orang-orang yang stuck skillnya. Namun, apabila kalian memiliki party, tier ini sangat mudah untuk dilalui.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru