NEWS

Preman Classic Ketar-Ketir! Moonton Akan Hapus Winrate Classic Dalam Mode Ranked Pada Patch Selanjutnya!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar menyenangkan datang dari update yang akan datang dari Mobile Legends, hal ini sendiri didasari dari update terbaru dari Moonton yang nantinya winrate hero di mode classic tidak akan bisa dipamerkan di ranked.

Moonton melakukan hal ini karena banyaknya pemain yang rela menuruntkan tier mereka untuk bermain di low tier dan mendapatkan kemenangan classic yang mudah karena melawan para pemula. Para pemain ini biasanya disebut dengan preman classic.

Mereka melakukan ini untuk mendapatkan winrate yang bagus pada profile serta dapat mempamerkan winrate hero tersebut ketika bermain ranked.


Baca ini juga :

» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!

Terobosan baru dari Moonton ini bisa dibilang sangat baik bagi para pemain yang gemar melakukan ranked. Update ini juga sangat disambut antusias oleh para pemain. Namun, update ini masih belum tersedia di original server dan nampaknya baru akan ada pada bulan September.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru