NEWS

Makin Kece! NVIDIA Bagikan Video Gameplay Baru Untuk Black Myth: Wukong Dengan Durasi 6 Menit!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 21 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Black Myth: Wukong adalah game action RPG yang akan datang nanti dimana game ini dikembangkan oleh Game Science, Chinese Indie Developer yang didasarkan dari novel China yaitu Journey to the West. Mengingat sang developer mengunggah sebuah video gameplay berdurasi 13 menit pada satu tahun yang lalu, grafisnya telah memikat para gamer.

Melalui channel YouTube NVIDIA, mereka meriliskan sebuah video gameplay baru untuk Black Myth: Wukong dengan durasi 6 menit. Video ini memperlihatkan gameplay Black Myth: Wukong secara 4K dengan Ray Tracing dan NVIDIA DLSS. Buat kamu yang penasaran langsung saja tonton video-nya dibawah ini!

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!


Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Black Myth: Wukong saat ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk semua platform konsol dan PC. Karena grafisnya sudah bisa dibilang menyentuh kualitas next-gen, sudah bisa dipastikan kalau game ini juga akan tersedia untuk PS5 dan Xbox Series X.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru