NEWS

Belum Dapat Izin Jadi Alasan Kobo Kanaeru Gak Main Mobile Legends

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kita membahas VTuber, sudah cukup wajar banyak orang yang pasti mengenal Demon Lord yang satu ini Kobo Kanaeru. Gayanya dalam membawa stream membuat orang biasa dapat terhibur setiap kalimat yang ia lontarkan.

Kita tahu Kobo adalah tipikal VTuber yang suka bermain game kompetitif terutama bermain Valorant. Tentunya banyak yang menanyakan apakah kapan Kobo mencoba untuk bermain MOBA yang populer di Indonesia, apalagi kalau bukan Mobile Legends.

Baca ini juga :

» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!


Sumber: Kobo Kanaeru

Menanggapi hal tersebut, Kobo mengungkapkan bahwa ada hal-hal yang harus dilakukan sebelum melakukan streaming sebuah game yakni adalah meminta ijin untuk melakukan stream gamenya. Yang artinya pihak agensi akan menghubungi Mobile Legends untuk perizinan dalam bermain game Mobile Legends.

"Dibilang semua itu harus ada ijinnya. Kalau enggak dimainin berarti enggak ada ijinnya," jawab Kobo.

Apalagi Kobo pernah memberikan teaser bahwa dirinya memang jago di Mobile Legends. Terlebih ia mengungkapkan jika dirinya selalu Mhytical Glory setiap Seasonnya. Apakah mungkin kita akan melihat Kobo bermain Mobile Legends?

Sumber: YouTube Kobo Kanaeru

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru