NEWS

Masih Terlalu Kuat! Sang Raja Berhasil Hancurkan Robot Merah dengan Skor 2-1!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 21 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan penutupan pada MPL Indonesia Season 10 Week 2 menyajikan dua musuh bebuyutan yakni Bigetron Alpha melawan RRQ Hoshi. Bigetron Alpha yang selama lima pertemuan terakhir tidak bisa mencuri satu poin dari RRQ Hoshi akhirnya berhasil mendapatkan poin. Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh dengan skor 2-1.

Baca ini juga :

» EVOS Legends Gagal Lolos Playoff, Clayyy: Buat EVOS, Semangat Masih ada Piala Presiden!
» Pesan Dari Pak AP Kepada EVOS Esports dan EVOS Family.
» Reaksi mantan EVOS Legend Luminaire Soal Viral PHK EVOS!
» [VIDEO] Penuh Kejutan! Inilah Tujuh Epic Moment yang Ada di Regular Season MPL Indonesia Season 10!
» Viral Mengenai PHK di EVOS Esports, Eks Karyawan yang Terimbas Berikan Penjelasan Mengenai Hal Tersebut!


Game pertama sangat didominasi oleh RRQ Hoshi, mereka langsung tancap gas dengan memainkan permainan cantik dan disiplin. RRQ Hoshi sendiri bermain dengan line up yan sama ketika menghadapi ONIC Esports. Mereka akhirnya berhasil memenangkan pertandingan game pertama dan unggul 1-0.

Kata comeback is real terjadi pada game kedua, Bigetron Alpha yang tertekan pada awal game kedua secara mengejutkan berhasil mencuri satu poin dari RRQ Hoshi. Mereka berhasil memutarbalikkan keadaan dan membuat skor menjadi sama yakni 1-1.

Game ketiga atau penentuan berlangsung dengan cukup seru. RRQ Hoshi yang langsung tancap gas untuk memenangkan pertandingan menguasai jalannya early game. Penguasaan itu berhasil mereka manfaatkan hingga akhir serta membuat skor penutupan sangat telak yakni 20-1. Hasil ini membuat RRQ Hoshi memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru