NEWS

Bocoran One Piece 1058 Sebut Bahwa Bounty Buggy Akan Melebihi Luffy dan Hampir Setara dengan Mihawk!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 25 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
One Piece Chapter 1058 nampaknya akan menjadi kejutan bagi para penggemar One Piece. Bagaimana tidak, pada chapter ini kita akan mengetahui update bounty yang dimiliki oleh para bajak laut setelah perang wano.

Suatu kejutan terjadi pada bounty dari Buggy yang saat ini menjadi salah satu Yonkou yang ada saat ini. Bounty Buggy sendiri bahkan melebihi Luffy yang berhasil mengalahkan Kaido. Bounty dari Buggy sendiri melalui bocoran pada One Piece chapter 1058 berkisar 3,189 miiar Berry, berbeda 189 juta Belrry dari Luffy.

Para fans yang sudah membaca bocoran ini sangat kaget karena bounty dari Buggy bisa melebihi seorang yang bisa mengalahkan dua Yonkou sebelumnya.


Baca ini juga :

» User Reddit Bernama Gohdroger Bocorkan Ending One Piece, Shanks Bakal Mati!
» Bukan One OK Rock, Man with A Mission x Milet Isi Opening Demon Slayer Season 3
» Agar Lebih Aman Ketika Beraksi Jadi Alasan Luffy One Piece versi Netflix Pakai Sepatu
» Efeknya Gokil Abis, Informan Berikan Bocoran Efek Skill dari Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen!
» Going Merry Akan Segera Berlayar, Serial One Piece Live Action Akan Tayang Pada Tahun ini!


Kemajuan pesat Buggy ini sendiri memang bisa dikatakan sangat wajar. Karena Buggy memiliki armada yang sangat besar serta Buggy saat ini merupakan salah satu pendiri Cross Guild bersama Mihawk serta Crocodile.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru