NEWS

Dianggap Kurang Adil! Moonton Akan Ubah Sistem Poin Star Raising dan Star Protection!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 31 Aug 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton sebagai developer dari Mobile Legends kembali membuat terobosan baru mengenai poin star raising dan star protection. Moonton sendiri nampaknya merubah hal ini karena adanya keluhan dari para pemain yang menganggap bahwa hal ini masih kurang adil.

Para pemain merasa bahwa user Goldlane, Jungler, dan Midlaner menjadi yang paling diuntungkan mengenai hal ini. Bagaimana tidak, ketiga role tersebut berpeluang besar menjadi MVP yang ada di game, berbanding terbalik dari roamer dan EXP Laner yang cenderung menjadi samsak tinju bagi ketiga user tersebut.

Karena hal tersebut akhirnya Moonton kembali akan mengalami perubahan mengenai hal tersebut. Pastinya hal tersebut akan disambut antusias oleh para roamer dan EXP Laner. Moonton sendiri akan merubah tiga poin yang ada dalam penambahan Star Raising Poin dan Star Protection. Poin pertama adalah kontribusi tiap pemaind dalam satu game (Assist, heal, damage diterima, dan lainnya.). Poin kedua yakni poin akan diberikan lebih tinggi untuk pemain yang mengisi berbagai macam role. Poin ketiga atau yang terakhir untuk MVP kalah akan mendapatkan poin yang lebih tinggi dari saat ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Hal ini sendiri pastinya akan membuat para pemain Mobile Legends khususnya para roamer dan EXP Laner bahagia. Role tersebut akhirnya tidak dianggap sebagai role anak tiri lagi karena poin penambahannya akan sama seperti role lainnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru