NEWS

Kejutan Terjadi! Team MLBB Filipina Gagal Lolos ke Kejuaraan Dunia Esports Setelah Takluk dari Myanmar!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Sep 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi untuk kejuaraan dunia esports atau disebut IESF untuk game Mobile Legends sedang berlangsung. Beberapa wakil dari setiap region bahkan sudah bisa diketahui contohnya wakil dari Amerika Utara yang akan diwakilkan oleh Ecuador dan Amerika Selatan yang akan diwakilkan oleh Argentina.

Pada kualifikasi kali ini, kejutan justru terjadi untuk perwakilan Asia Tenggara untuk IESF nanti. Bagaimana tidak, Filipina yang diwakili Blacklist International gagal lolos ke ajang tersebut karena harus kalah dari Myanmar dengan skor 2-0 di babak grup.

Kalahnya Filipina dari Myanmar ini bisa dikatakan di luar prediksi dari para pengamat serta penggemar Mobile Legends. Filipina dengan Blacklistnya adalah sesuatu kekuatan yang saat ini ditakuti oleh semua tim yang ada di Mobile Legends dunia.


Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!


Dengan hasil ini, ajang IESF ini pasti akan penuh dengan kejutan, mengingat Indonesia menjadi satu-satunya negara tersisa yang pernah meraih hasil tertinggi di ajang Mobile Legends yakni M World Championship. Akankah Indonesia bisa meraih gelar juara IESF ini? Menarik untuk ditunggu.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru