NEWS

Beri EVOS Icon Telur di Grand Final! Bigetron Beta Berhasil Juarai MDL Indonesia Season 6!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kejutan terjadi pada ajang MDL Indonesia Season 6, bagaimana tidak, mereka berhasil membuat cerita bagaikan cerita di negeri dongeng. Bigetron Beta yang tidak diunggulkan sama sekali dan bermain dari babak awal berhasil menggulingkan roster bertabur bintang milik EVOS Icon di Grand Final MDL Indonesia Season 6 dengan skor 3-0.

Kisah Bigetron Beta menjuarai MDL Indonesia Season 6 dimulai dari ronde pertama melawan ONIC Prodigy, mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 dan akan melawan AURA Blaze di babak selanjutnya. Melawan AURA Blaze, lagi dan lagi mereka berhasil memenangkan pertandingan dngan skor 2-0. Di babak Quarterfinals dan Semifinnal, Bigetron Beta berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 dari RRQ Sena dan GPX yang memiliki roster penuh dengan pemain berpengalaman.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Pada babak Grand Final, Bigetron Beta tidak diunggulkan sama sekali akan memenangkan pertandingan melawan EVOS Icon. EVOS Icon sendiri dapat kita ketahui yakni memiliki roster bertabur bintang seperti Dlar, Ferxic, Vanstrong, dan Branz. Namun, Bigetron Beta tidak takut menghadapi roster bertabur bintang tersebut dan secara mengejutkan berhasil membantai EVOS Icon dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Bigetron Beta berhasil mencatatkan kisah terbaru mereka dengan menjadi juara di MDL Indonesia Season 6. Jungler dari Bigetron Beta sendiri yakni Just Garr berhasil menjadi MVP di MDL Indonesia Season 6.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru