NEWS

Akun Fake TikTok Windah Basudara Dapatkan IDR50 Juta dari Restream Charity Amat Okky Boy

Billy Mariza   |   Rabu, 12 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Windah Basudara atau bang Brando telah menyelesaikan stream Charity-nya yang mana kali ini ditujukan kepada Rahmat atau Amat yang dikenal dengan julukan Okky Boy. Pada akhir stream ini setidaknya sudah terkumpul dana sekitar IDR329 Juta dan kemungkinan akan lebih besar lagi nantinya.

Sayangnya hal ini disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab yang melakukan repost streaming Windah Basudara ke platform TikTok. Oknum tersebut membuat fake akun dari Windah Basudara di TikTok dan mereshare livestreaming bang Brando secara langsung ke TikTok.

Baca ini juga :

» ByteDance Lebih Memilih Buat Tutup TikTok di Amerika Serikat Daripada Menjualnya!
» Presiden Joe Biden Tandatangani RUU! TikTok Harus Dijual Dalam 1 Tahun atau Dilarang Di AS!
» Tinggal Menunggu Waktu Sampai TikTok Di-ban dari AS Atau Terpaksa Jual, RUU Disetujui Senat AS!
» RUU Disetujui! Tinggal Sedikit Lagi Sampai TikTok di Ban Dari AS Atau Terpaksa Dijual!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube


Sumber: Instagram Reggie Miawaug

Akibatnya banyak orang yang tidak tahu dan ingin menyumbang melakukan gift di akun fake TikTok tersebut. Melalui akun bang Reggie Miawaug, dikabarkan Fake Account tersebut mendapatkan setidaknya IDR50 juta dari berbagai gift yang didapatkan selama melakukan siaran ulang dari bang Windah Basudara tersebut.

Sumber: Instagram Bang Reggie

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru