NEWS

Panic Porcupine, Sebuah Parodi Game Sonic Dengan Brutalnya Super Meat Boy

Reza Adibrata   |   Selasa, 18 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan maskot biru Sega Sonic? Pada jaman saat game platformer muncul dimana-mana, Sonic datang dengan sepatu ikoniknya dan gerakannya yang cepat. Tapi sekarang ada game yang akan parodikan sonic ditambah dengan brutalnya game platformer Super Meat Boy, Panic Porcupine.

Di kembangkan oleh Spicy Gyro Games dan Shiny Dolphin Games, mereka menginginkan membuat sebuah game dengan sistem fisik Sonic dan meningkatkan tingkat kesulitannya, tapi dimana pemain bisa tertawa dengan kegagalan mereka sendiri.

Pemimpin developernya mengatakan bahwa mereka membuat game ini bukan karena ingin mengisi kehampaan yang ditinggalkan dari game Sonic, tapi Panic Porcupine dibuat karena rasa cinta mereka terhadap desain unik Sonic pada physic nya. Menurut Shiny Dolphin, inti dari pengembangan Panic Porcupine adalah seberapa menyenangkannya program sebuah game dengan physic tersebut.

Campuran kedua game ini dengan kecepatan dan eksplorasi Sonic, dan presisi serta timing dan percobaan dari Super Meat Boy, membuat game ini menjadi unik dan bisa dibilang sedikit frustasi. Tapi sama halnya dengan Super Meat Boy, pada Panic Porcupine juga akan memasukkan lelucon dalam game agar gamenya tidak terlalu frustasi. Spicy Gyro pun menceritakan moment dimana ada seorang fans terus berusaha memainkan gamenya dan tidak menyerah meskipun tantangannya sulit.

"Aku melihat orang stream gamenya kemarin, dan aku rasa mereka tidak ada mengalahkan satu level pun di demo. Ini bukan demo steam, ini hanya demo yang ada level lanjutannya saja, tapi mereka tidak ada mengalahkan satu pun level nya. Tapi mereka bilang "Aku sedang bersenang-senang gagal di game ini." Ungkap Spicy Gyro.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Panic bisa saja menjadi platformer yang tidak mengorbankan tantangan untuk bersenang-senang. Dengan banyaknya pemain yang meminta game menjadi lebih mudah, dan game tetap menjadi sulit. Game ini bisa membawakan pemain pengalaman dimana kegagalan bisa membuat mereka tertawa.

Lihat juga nih review ROG Phone 6. Cek video dibawah ini ya:


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru