NEWS

Gocek Bola Sampai Land of Dawn! Mobile Legends Akan Berkolaborasi dengan Pemain Brazil, Neymar!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 18 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer serta publisher dari Mobile Legends kembali membuat kejutan. Bagaimana tidak, setelah akan berkolaborasi dengan Saint Seiya, Mobile Legends akan kembali berkolaborasi dengan salah satu mega bintang sepak bola dunia yakni Neymar. Berkolaborasinya Mobile Legends dengan Neymar diikuti dengan sang pemain yang memposting sedang bermain Mobile Legends dan memamerkan skin Yu Zhong Exorcist terbaru.

Salah satu content creator dari Mobile Legends membocorkan bahwa Mobile Legends telah resmi berkolaborasi dengan Neymar. Neymar sendiri nantinya akan mendapatkan skin kolaborasi untuk hero bruno. Tak tanggung-tanggung akan ada dua skin kolaborasi Neymar x MLBB pada kolaborasi kali ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kolaborasi ini sendiri masih belum diketahui kapan akan dirilis. Kemungkinan besar skin ini akan rilis sebentar lagi karena sudah ada di advance server. Mobile Legends sendiri sudah terbukti tajinya dengan berhasil berkolaborasi dengan berbagai macam brand.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru