NEWS

Hajar Sang Banteng, Bigetron Alpha Berhasil Melaju ke Babak Selanjutnya Playoff MPL Indonesia Season 10!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 19 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan terakhir hari pertama Playoff MPL Indonesia Season 10 menyajikan dua tim yang memiliki performa diluar dugaan para penggemar Mobile Legends yakni Bigetron Alpha melawan Rebellion Zion. Namun, tanpa disangka-sangka Bigetron berhasil membantai sang banteng dengan skor telak 3-0.

Pada game yang pertama, Rebellion Zion sempat menguasai jalannya early game dengan memiliki keunggulan networth dan poin kill. Namun, memasuki menit kelima keatas, Bigetron Alpha berhasil menguasai jalannya pertandingan. Atlas dan Claude berhasil membuat barisan pertahanan sang Banteng terkoyak. Bigetron Alpha akhirnya berhasil menutup keunggulan mereka pada menit ke 13.

Game kedua, Bigetron Alpha bermain sangat sabar seperti game pertama. Mereka sempat tertinggal pada early hingga mid game. Petaka datang bagi Rebellion Zion pada menit ke 14, ketika mereka gagal untuk memenangkan war terakhir. Hasilnya, Bigetron Alpha berhasil melakukan comeback indah pada game kedua.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Cerita indah dari Rebellion Zion nampaknya harus berakhir pada game ketiga ini. Bagaiman tidak, mereka harus rela kembali menelan kekalahan pada game ini. Rebellion Zion tidak mampu berbuat banyak pada game ketiga dan membuat mereka harus pulang di babak awal dengan kekalahan 3-0 dari Bigetron Alpha.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru