NEWS

Sempat Hilang Karena Terkena Report Oknum, Akun Instagram Pak Pulung Telah Kembali!

Junior Cesaerea   |   Sabtu, 22 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Mobile Legends dan MPL Indonesia pasti tahu siapa Pak Pulung. Pak Pulung adalah caster yang bertugas di berbagai macam event di skena kompetitif Mobile Legends. Pak Pulung sendiri terkenal dengan cara casting yang khas dan nyentrik pada gelaran MPL Indonesia. Namun, pada beberapa hari yang lalu, Instagram dari Pak Pulung sempat hilang karena di report oleh oknum tak bertanggung jawab.

Setelah beberapa hari menghilang, akhirnya semalam (21/10) akun Instagram dari Pak Pulung kembali bisa digunakan olehnya. Hal tersebut langsung disambut suka cita olehnya dan Ia membuat postingan di Instagramnya mengenai kembalinya akun Instagram dari Pak Pulung tersebut.

Tak lupa juga Ia mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada tuhan yang maha esa atas kembalinya akun Instagram yang Ia miliki tersebut.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tindakan ini kembali terjadi dan dilakukan secara berkala oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal ini sendiri seharusnya tidak terjadi, mengingat kita sebagai pemain dan pendukung salah satu tim harus terima apabila tim yang kita dukung kalah atau sedang tidak baik performanya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru