NEWS

Diajak Balik Main di EVOS, Zeys: Antimage Nggak Mau Balik Main Sama EVOS Guy di Season 11!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 17 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antimage memang bisa kita ketahui tidak bermain pada MPL Indonesia Season 10 lalu. Bahkan, Antimage sendiri sudah di farewell oleh EVOS Esports pada MPL Indonesia Season 10 bersamaan dengan LJ. Namun, ternyata Zeys masih mengajak sang offlaner untuk bermain di Season 11 nanti, tetapi, Antimage menolak ajakan Zeys dan tidak ingin bermain dengan EVOS Esports pada MPL Indonesia Season 11.

Hal itu sendiri disebutkan oleh Zeys pada siaran livestreamingnya beberapa hari yang lalu. Zeys mengatakan dirinya sudah mengajak Max dan ternyata Max menolak hal tersebut.

"Antimage nggak mau balik main guys sama EVOS. Gua udah minta dia main di Season 11 tapi dianya nggak mau. Dia nggak mau main sama EVOS di Season Depan." Ucap Zeys pada siaran livestreamingnya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Nampaknya, Antimage sendiri menolak ajakan Zeys karena memiliki alasan yang tidak bisa Ia sebutkan di publik. Saat ini, Antimage sangat sukses dengan konten mukbang yang memiliki banyak penggemar.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru