NEWS

Caster Free Fire Kritik Hujatan Netizen Free Fire Kepada RRQ Kazu dan SES Alfaink di Live Chat FFWS 2022!

Junior Cesaerea   |   Senin, 28 Nov 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Free Fire World Series 2022 sudah selesai dan menghasilkan EVOS Divine yang merupakan wakil dari Thailand sebagai jawara. Indonesia sendiri pada ajang ini harus puas kembali tanpa medali karena RRQ Kazu dan SES Alfaink sebagai wakil hanya berada pada posisi ke-7 dan ke-8.

Walaupun kedua tim asal Indonesia tersebut sudah menampilkan permainan maksimal, netizen Free Fire Indonesia tetap menghujat permainan kedua tim tersebut. Salah satu caster dari Free Fire yakni ArmanNoSlip mengomentari hujatan netizen itu pada Instastorynya.

"Rada miris kalau liat live chat, kalian oknum yang ngehujat RRQ Kazu dan SES Alfaink bukan orang Indonesia? Oh wajar kalau gitu." Ucap Arman.


Baca ini juga :

» Komitmen di MPL Indonesia Season 11, Kyy Lakukan Sunatan Terlebih Dahulu!
» Tik Tok Mobile Legends Posting Mengenai Jujutsu Kaisen, MLBB x Jujutsu Kaisen Tinggal Tunggu Pengumuman?
» Gandeng Eks Member JKT 48, EVOS Esports Rekrut Yupi Sebagai Brand Ambassador!
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Dua Tahun Bersama, Team RRQ Resmi Bubarkan Divisi Wild Riftnya!

Memang hal ini sendiri seharusnya tidak terjadi, kita sebagai warga Indonesia seharusnya mendukung tim asal Indonesia dan menerima hasil yang didapat oleh tim-tim Indonesia. Semoga hal ini tidak terjadi lagi di skena kompetitif esports Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru