NEWS

Alberttt Dapatkan Hujatan Bertubi-tubi dari Netizen, Pak AP Akan Ambil Tindakan Tegas Untuk Para Penghujat!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 21 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bercandaan Alberttt beberapa waktu lalu masih menjadi omongan para netizen yang ada di Mobile Legends. Alberttt sendiri membuat candaan mengenai jalur EVOS Esports untuk lolos ke IESF melalui seleknas.

Alberttt sendiri pada live streamingnya sudah meminta maaf kepada komunitas akan guyonan tersebut dan dirinya sudah merasa bersalah. Namun, hujatan yang Ia dapatkan justru tidak berhenti-berhenti dan para netizen masih melakukan perkataan yang tidak baik kepada Alberttt.

Hujatan yang didapatkan oleh Alberttt sendiri banyak berupa SARA dan karena hal ini, Pak AP langsung turun tangan dan membantu Alberttt mengenai hal ini. Dalam Instagram storynya mengatakan akan mencoba mencari yang melakukan hate speech tersebut.


Sumber: Instastory RRQ AP

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Hal yang dilakukan Pak AP sendiri memang ada benarnya, dirinya pasti ingin anak-anaknya tidak tertekan karena akan bermain pada ajang M4 World Championship nanti.

Terlebih lagi, Alberttt merupakan Jungler dari RRQ Hoshi dan Ia pastinya memegang kunci penting bagi RRQ Hoshi nantinya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru