NEWS

HBO Memperlihatkan Tampilan Baru Serial TV The Last of Us

Aeprukmana   |   Kamis, 22 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

HBO telah mengunggah video montage baru yang menampilkan cuplikan dari serangkaian serial baru yang akan tayang perdana di jaringan kabel premium, termasuk adaptasi The Last of Us yang sangat dinantikan.


Sumber: HBO


Baca ini juga :

» The Last of Us HBO Umumkan Aktris Yang Perankan Abby
» Gak Jadi Multiplayer! Naughty Dog Hentikan Pengembangan The Last of Us Online
» Poster Film The Last of Us Terungkap! Film The Last of Us Akan Tayang Pada 15 Januari 2023
» [VIDEO] Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!
» Mengsedih Dengan Versi 4K, Review The Last of Us Part 1 Remake!



Serial ini ditampilkan secara luas di dalam trailer di bawah ini, yang mencakup cuplikan Pedro Pascal sebagai Joel dan Bella Ramsey sebagai Ellie, serta cuplikan dari Clickers terkenal yang menjadi hidup. The Last of Us adalah hal pertama yang disajikan dalam montage konten baru yang datang ke layanan mereka.



Menyusul kesuksesannya miniseri HBO yaitu Chernobyl, eksekutif pemenang Primetime Emmy Craig Mazin memproduksi serial tersebut dengan pengembang game Neil Druckmann, yang juga menyutradarai satu episode.

Aktor penting lainnya termasuk Gabriel Luna sebagai Tommy, Anna Torv sebagai Tess, Nico Parker sebagai Sarah, Murray Bartlett sebagai Frank, Nick Offerman sebagai Bill, Melanie Lynskey sebagai Kathleen, Storm Reid sebagai Riley, Merle Dandridge sebagai Marlene, Jeffrey Pierce sebagai Perry, Lamar Johnson sebagai Henry, Keivonn Woodard sebagai Sam, Graham Greene sebagai Marlon, dan Elaine Miles sebagai Florence melengkapi jajaran para pemeran. Ashley Johnson dan Troy Baker, yang berperan sebagai Ellie dan Joel di kedua video game tersebut, juga dijadwalkan untuk tampil.

Series actor Bartlett juga menunjukkan bahwa acara itu adalah "one of the best hours of television".

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru