NEWS

Pelaku Mengaku Bersalah, Pak AP Berikan Maaf Kepada Netizen yang Melakukan Hujatan Kepada Alberttt!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 25 Dec 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari ini jagat Mobile Legends dikejutkan dengan seseorang yang akan dituntut oleh Pak AP karena telah melakukan hujatan yang berbau SARA kepada sang jungler RRQ Hoshi yakni Alberttt. Akun yang melakukan hal tersebut akhirnya ketemu dan identitas sang pelaku terkuak.

Pak AP yang serius menanggapi hal ini langsung membuat pergerakan dan ternyata sang pemilik akun tersebut awalnya mengaku bahwa dirinya terkena hack. Namun, pihak dari RRQ tidak langsung percaya dan tetap melanjutkan kasus tersebut.

Kasus tersebut berlangsung hingga sang pelaku membuat klarifikasi dan mengatakan dirinya benar melakukan hal tersebut. Sang pelaku juga meminta maaf sebesar-besarnya terhadap pihak yang dirugikan terutama RRQ Hoshi dan Alberttt.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kasus ini sendiri akhirnya berhasil terselesaikan setelah Pak AP menrima permintaan maaf sang pelaku dan sang pelaku berjanji tidak melakukan hal tersebut lagi.

Semoga dengan adanya hal ini, para netizen yang melakukan hujatan ikut jera dan takut untuk melakukan hal itu lagi. Semangat Alberttt dan semangat juga RRQ Hoshi.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru