NEWS

Bicara Tentang Skena, Bagdalseph: Banyak Pemain MLBB di Turki yang Berhenti, Karena Sedikitnya Turnamen!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 06 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan tim Turki yakni Incendio Supremacy pada gelaran M4 World Championship bisa dikatakan sangat mengejutkan. Tanpa disangka-sangka mereka berhasil mengalahkan Falcon Esports serta berhasil menahan gempuran Blacklist International hingga membuat mereka memainkan tiebreaker.

Namun, di balik keperkasaan Incendio tersebut, sang coach yang ditanya mengenai skena kompetitif Mobile Legends di Turki setelah pertandingan mengatakan bahwa banyak pemain Mobile Legends yang berhenti bermain karena minimnya turnamen di negara yang dipimpin oleh Erdogan tersebut.

"Banyak pemain Mobile Legends di Turki yang berhenti bermain, karena di negara kami hanya ada sedikit turnamen Mobile Legends dan akhirnya para pemain tersebut akhirnya memilih game lain, sehingga kami banyak sekali kehilangan pemain berbakat." Ungkap Bagdalseph.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Nampaknya, keluhan ini memang datang seutuhnya dari keluhan komunitas yang ada di Turki. Apabila Turki memiliki skena kompetitif Mobile Legends yang baik, bukan tidak mungkin negara ini bisa menyaingi kedigdayaan Indonesia dan Filipina.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru