NEWS

Pengembang Game Vampire Survivors Ungkap Tidak Ingin Buat versi Mobile-nya Sendiri

Billy Mariza   |   Senin, 09 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Versi mobile dari Vampire Survivors telah dirilis sebulan lalu dan sepenuhnya gratis. Pengembang game Poncle sebenarnya tidak ingin mengembangkan game mereka menjadi mobile sendiri, namun setelah mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari pengembang game mobile.

Mereka tidak dapat menemukan pengembang game yang menerima sistem monetisasi "non-predator". Pada akhirnya mereka mau tidak mau harus turun tangan mengingat game tersebut sudah banyak kloningannya, apalagi diantaranya "salinan 1: 1 aktual dengan kode, aset, data, [dan] perkembangan yang dicuri."

Baca ini juga :

» Aktris dan Pengisi Suara Game The Last of Us Meninggal Dunia
» Lebih Family Friendly, Inilah Tampilan Hero yang Nanti Akan Hadir di Mobile Legends China!
» Optimalkan Performa RAM DDR5 7600 seperti Z790 dengan Motherboard GIGABYTE B760
» Selenggarakan Liga Tanpa Izin, MPL Indonesia Berikan Permohonan Maaf Terhadap PBESI!
» Tanpa Zeys, EVOS Legends Umumkan Susunan Roster Untuk MPL Indonesia Season 11!

Oleh karena itu, Poncle mengambil pekerjaan untuk mengeluarkan versi seluler yang sebenarnya dari Vampir Survivors secepat mungkin. Tetapi karena Poncle sama sekali tidak berencana menangani pengembangan seluler, masih ada beberapa fitur yang hilang atau belum dipoles, terutama penyimpanan cloud dan transfer penyimpanan.

"Karena kami masih tanpa backend/full stack engineer, ini mungkin akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan," kata Poncle.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru