NEWS

Pengembang Game Vampire Survivors Ungkap Tidak Ingin Buat versi Mobile-nya Sendiri

Billy Mariza   |   Senin, 09 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Versi mobile dari Vampire Survivors telah dirilis sebulan lalu dan sepenuhnya gratis. Pengembang game Poncle sebenarnya tidak ingin mengembangkan game mereka menjadi mobile sendiri, namun setelah mereka menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mencari pengembang game mobile.

Mereka tidak dapat menemukan pengembang game yang menerima sistem monetisasi "non-predator". Pada akhirnya mereka mau tidak mau harus turun tangan mengingat game tersebut sudah banyak kloningannya, apalagi diantaranya "salinan 1: 1 aktual dengan kode, aset, data, [dan] perkembangan yang dicuri."

Baca ini juga :

» Lupa Cara Kalah, Jess No Limit Pamer MVP + Winstreak di Ranked Match!
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!

Oleh karena itu, Poncle mengambil pekerjaan untuk mengeluarkan versi seluler yang sebenarnya dari Vampir Survivors secepat mungkin. Tetapi karena Poncle sama sekali tidak berencana menangani pengembangan seluler, masih ada beberapa fitur yang hilang atau belum dipoles, terutama penyimpanan cloud dan transfer penyimpanan.

"Karena kami masih tanpa backend/full stack engineer, ini mungkin akan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan," kata Poncle.

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru