NEWS

Bak Lionel Messi, Sanford Tidur dengan Trofi M4 World Championship di Sampingnya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 19 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pose Lionel Messi tidur dengan trofi Piala Dunia di sampingnya memang menjadi salah satu pose foto yang cukup nyentrik di kalangan para penggemar sepak bola dunia maupun para netizen. Kali ini, salah satu juara dunia dari Mobile Legends yakni Sanford mengikuti pose foto jejak sang mega bintang sepak bola tersebut.

Hal itu sendiri terungkap dari foto yang di upload oleh Facebook dari ECHO Esports yang memposting dua pose foto sama dari orang yang berbeda. Foto pertama terdapat Sanford yang merupakan exp laner mereka dengan trofi M4 World Championship dan foto kedua terdapat Lionel Messi dengan trofi Piala Dunia.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

ECHO Esports sendiri ebrhasil menjadi juara dunia setelah mengalahkan Blacklist International dengan skor 4-0. Sanford sendiri menjadi bintang pada pertandingan tersebut dan dirinya membuat momen yang akan dikenang oleh para pecinta Mobile Legends dengan montage Lapu-Lapunya ketika melawan Blacklist International.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru