NEWS

Dua Marinir Hindari Deteksi Mesin AI Militer dengan Bersembunyi di dalam Kotak Kardus

Billy Mariza   |   Sabtu, 21 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Editor pertahanan The Economist, Shashank Joshi, baru-baru ini memposting kutipan dari buku baru tentang AI di militer, Four Battlegrounds oleh Paul Scharre. Di dalamnya, ada cerita tentang bagaimana militer menggunakan para marinir untuk meningkatkan sistem deteksi AI-nya.

Mesin AI tersebut diletakkan ditengah lingkaran, lalu delapan marinir mencoba untuk tidak terdeteksi dari mesin tersebut. "Delapan marinir: tidak ada satu pun yang terdeteksi," kata Phil. Mereka mengalahkan sistem AI bukan dengan kamuflase tradisional tetapi dengan trik pintar yang berada di luar rezim pengujian sistem AI.

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Ada dua orang yang sedang melakukan jungkir balik, ada yang berjalan seperti pohon cemara, dan ada dua orang yang bersembunyi dengan kardus. Ya, kamu tak salah dengar, mereka melakukan kamuflase layaknya Snake di Metal Gear Solid.

Sistem AI telah dilatih untuk mendeteksi manusia berjalan, bukan manusia jungkir balik, bersembunyi di kotak kardus, atau menyamar sebagai pohon."

Sumber: PC Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru