NEWS

Tidak Mau Kalah dari Tim Lain, Rans Esports Rekrut TikTokers Cantik Ansell Maputri Sebagai Talent!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak mau kalah dari tim esports lainnya, Rans Esports yang merupakan tim milik artis ternama Raffi Ahmad kembali membuat gebrakan baru dengan merekrut talenta muda nan cantik yakni Ansell Maputri. Ansell Maputri sendiri merupakan Selebgram serta Tiktokers terkenal di kalangan anak muda Indonesia.

Peresmian Ansell sebagai talent dari Rans Esports diumumkan melalui seluruh media sosial yang mereka punya. Kedatangan Ansell ke Rans Esports bisa dikatakan sesuatu yang mengejutkan, mengingat Ansell tidak memiliki background apapun di ranah esports sebelumnya.

Komentar para netizen sendiri sangatlah positif menyambut kedatangan mojang cantik asal Bandung ini. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan sang Selebgram asal Bandung ini. Bahkan ada yang bersiap untuk langsung membeli jersey dengan custom name Ansell.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Kedatangan Ansell ke Rans Esports ini sendiri menambah talent-talent serta Brand Ambassador cantik lainnya yang bernaung di organisasi esports profesional yang ada di Indonesia. Sebelumnya, ada Cindy Yuvia yang merupakan mantan member JKT 48 menjadi Brand Ambassador EVOS Esports.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru