NEWS

Ditanya Ingin Lawan Siapa di EXP Lane, Saykots: Banana sih, Soalnya Waktu Trial di RRQ Dia yang Keterima!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 22 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rizqi "Saykots Iskandar saat ini bisa dikatakan menjadi salah satu exp laner terkuat di skena kompetitif Indonesia. Penampilan Saykots sendiri pada gelaran MPL Indonesia Season 11 sangatlah gemilang dan dirinya menjadi salah satu kunci performa EVOS Legends ciamik pada dua pertandingan awal.

Saykots sendiri yang ditanya seusai pertandingan ingin menghadapi siapa di MPL Indonesia Season 11 ini menjawab nama EXP Laner dari Team RRQ yakni Banana untuk dihadapi pada MPL Indonesia Season 11 ini. Alasan dirinya memilih Banana adalah karena sewaktu trial di RRQ dirinya kalah dari Banana.

"Gua ingin ketemu Banana sih, soalnya waktu trial di RRQ dia yang keterima.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kedua tim yang dibela oleh kedua pemain ini sedang dalam performa terbaiknya dan pada El Clasico yang akan tersaji pada week kedua nanti, pemain ini memiliki kemungkinan untuk face to face secara langsung. Akankah Saykots memenangkan duel melawan Banana jika dirinya dimainkan? Menarik untuk ditunggu!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru