NEWS

Ditanya Bakal Balik ke Bigetron Atau Tidak oleh Viewer, Zuxxy: Kayaknya Nggak Deh, Soalnya di Sini Udah Nyaman

Junior Cesaerea   |   Senin, 27 Feb 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjalanan karir duo kembar Zuxxy dan Luxxy memang sudah berpindah dari Bigetron Esports menuju Persija EVOS. Pada PMPL ID Spring 2023 sendiri penampilan dari tim yang baru kembali terbentuk ini bisa dikatakan cukup baik walaupun mereka tidak mampu menjadi juara.

Zuxxy sendiri yang menjadi bagian dari Persija EVOS tersebut pada siaran livestreamnya kerap kali ditanya oleh viewer mengenai kans dirinya kembali ke Bigetron Esports. Secara mengejutkan, dirinya menjawab bahwa tidak akan kembali ke Bigetron karena Ia sudah nyaman berada di Persija EVOS.

"Ada niatan balik BTR nggak?Kayaknya nggak deh, gua ngerasa udah nyaman disini. Cause I feel like, this is real home bro." Ucap Bagas dalam livestreamingnya.

@iqbalnetz Zuxxy belum mau balik ke BTR? #zuxxy #bigetronesports #pubgmobile #iqbalnetz #zuxxy_bagas ♬ golden hour - JVKE

Baca ini juga :

» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket
» Kepala Sekolah SMAN 1 Turen Malang Sebut Esports Merupakan Sarana Siswa Bisa Berprestasi Jika Disiplin dan Bis
» Pengubah Hidup, Kairi Sudah Bangun Rumah dari Hasil Kerja Keras di Esports!
» Mengenal xMagic, Midlaner Berbakat yang Pernah Kena Ninja dan Gagal Total di MDL Season 8!

Nampaknya, harapan fans untuk melihat duo kembar Zuxxy dan Luxxy kembali berkostum merah sudah sirna jika dilihat dari cuplikan omongan tersebut. Kita tidak akan bisa melihat lagi duo kembar meratakan satu squad dengan nama Bigetron seperti masa kejayaan mereka dahulu ketika menjadi juara Indonesia maupun dunia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru