NEWS

ONIC Tak Terkalahkan, Antimage: ONIC Curang Sih, Mereka Resourcenya Terlalu Banyak!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 10 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan ONIC Esports pada MPL Indonesia Season 11 bisa dikatakan sangat digdaya, mereka sama sekali belum mengalami kekalahan dari musuh yang dilawannya hingga membuat mereka menjadi juara paruh musim.

Kedigdayaan dari ONIC Esports ini didasari oleh faktor yang cukup banyak, mulai dari lawan scrim, coach, hingga pemain yang ada. Antimage sendiri memberitahukan bahwa ONIC Esports saat ini sangat curang karena memiliki resource yang sangat banyak.

"Kalau dari gua, ONIC curang sih. Mereka terlalu banyak resource lah. Apalagi setelah coach Adi diumumin. ONIC ini bakal evolusi lagi, udah timnya gila semakin tambah gila. Jadi, ONIC udah dari resource bertambah apalagi mereka bakal scrim setiap hari sama ONIC PH." Ucap Antimage.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang benar apa yang dikatakan oleh Maxhill, saat ini ONIC Esports sedang berada dalam masa primenya, mereka bisa dikatakan memiliki tim yang "sempurna" dari segala lini, mulai dari pemain hingga coach, bahkan di luar itu mereka juga memiliki cabang yang bisa diajak scrim sehingga mereka bisa satu langkah lebih maju dari lawan-lawannya di Indonesia.
Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru