NEWS

Ganti Gaya Rambut, Paul Phoenix Kembali Hadirkan Pukulan Maut di Tekken 8

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 11 Mar 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih dalam rangka menyambut Tekken 8, kali ini Bandai Namco kembali merilis trailer gameplay dari karakter yang pastinya sudah tidak asing lagi, Paul Phoenix. Ada yang berbeda dari Paul di Tekken 8 yaitu gaya rambut baru dengan poni sampingnya. Tentunya kekuatan dari Paul tetap tidak bisa diragukan meskipun tampilannya berubah.

Baca ini juga :

» Streamer Tekken 8 Naik Rank Dengan Cepat Pakai Script yang Cuma Mencet Satu Tombol Berulang-Ulang
» TEKKEN 8 Tunjukan Roadmap di EVO Japan Yang Perlihatkan Lidia Sobieska dan Story Baru
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah

Paul pertama kali debut di game pertama Tekken dan merupakan petarung yang kuat sampai bisa dibilang menjadi rival dari Kazuya. Namun semakin kesini, karakter dan jalan cerita Paul malah terlihat menjadi kearah komedi dan bahkan disandingkan dengan Kuma I, Kuma II, dan Panda. Diluar dari komedinya, Paul di Tekken 8 terlihat semakin kuat dan kita seperti bisa merasakan setiap pukulan yang dia lontarkan ke Law di trailernya.

Satu hal yang tidak berubah dan ikonik dari Paul adalah Burning Fist dimana dia bisa langsung mengalahkan musuh yang terkena pukulannya pada Tekken 2 - Tekken 5. Meskipun skill ini telah terkena nerf yang membuatnya hanya menghasilkan 75 damage di Tekken 6 dan 80 damage di Tekken 7, Burning Fist tetap menjadi senjata mematikan Paul dan sepertinya akan kembali di Tekken 8.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru