NEWS

Naughty Dog Rilis Update 1.0.1.7 Untuk The Last of US Part 1 PC, Perbaiki Banyak Crash.

Aeprukmana   |   Rabu, 05 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Last of Us Part I diluncurkan di PC minggu lalu, tetapi seperti informasi yang beredar, port yang dikembangkan oleh Iron-Galaxy tiba dalam kondisi yang sulit, para pemain mengeluhkan waktu load shader yang sangat lama, crash, kamera jitter, performa yang buruk, dan berbagai macam masalah lainnya. Naughty Dog dan Iron Galaxy telah mengeluarkan sepasang hotfix untuk game tersebut dan sekarang mereka telah mengirimkan yang ketiga, yang memperbaiki beberapa control issue dan berbagai crash.

Sebelumnya, Naughty Dog berjanji untuk mengatasi kamera jitter yang mengganggu di patch ini, tetapi sayangnya, “solusi” mereka menyebabkan lebih banyak masalah, jadi perbaikan telah dipush ke patch mendatang.

Selain patch Naughty Dog, NVIDIA hari ini merilis GeForce Driver Hotfix, yang seharusnya menyelesaikan beberapa masalah yang dialami oleh mereka yang mencoba memainkan The Last of Us Part I pada GPU seri RTX 30. Naughty Dog juga menjelaskan bahwa menghabisi TLOU Bagian I akan menjadi prioritas daripada memverifikasi game untuk Steam Deck.

The Last of Us Part I bisa dimainkan di PC dan PS5. Naughty Dog menjanjikan patch PC mereka berikutnya akan datang Jumat ini.

Sumber: WCCFTECH

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.



Baca ini juga :

» Rekomendasi Spesifikasi PC Untuk The Outer Worlds: Spacer's Choice Edition
» [VIDEO] Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!
» Gak OLED, Gak Kepeled! Steam Deck Next Level! Review Steam Deck OLED!
» Akhir dari Meta Roamer Healer? Dua Item ini Dapatkan Nerf Pada Patch Kali ini!
» SteamOS 3.5.1 Preview Menambahkan Dukungan Undervolting Ke Steam Deck

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru