NEWS

Fans Marah Ketika RRQ Kalah, Xinnn: Kalah-Kalah Aja Nggak Usah Banyak Alasan!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Team RRQ harus tersingkir pada MPL Indonesia Season 11 lalu setelah kalah dengan skor 3-2 dari EVOS Legends pada El Clasico yang tersaji di semifinal lower bracket. Penampilan Team RRQ sendiri tidaklah buruk. Namun, satu blunder membuat game berubah dan EVOS Legends berhasil menang.

Kekalahan dari Team RRQ ini sendiri membuat banyak fans yang kesal dan marah karena hal tersebut. Hal ini juga terjadi pada kolom live chat dari Bang Xinnn yanng merupakan ex pemain dari Team RRQ. Karena hal tersebut, Xinnn langsung mengomentari fans tersebut dengan mmengatakan kalah ya kalah aja nggak usah banyak alasan.

"Woi kalian fans RRQ nggak usah alay ya. Kalah-kalah aja nggak usah banyak alasan. Kita kalah sama-sama nyesek. Kalah-kalah aja udah. Fans RRQ kalau kalah pasti ada aja yang mereka salahin. Kalau nggak gua, coach, atau player." Ucap Bang Xinnn.

@suksesjalanhalal Ini langsung yah dari pemain RRQ nya , kelakuan kingdom selain ngilangin ig Katanya , sabar bang xinn andai lo di Evos dulu #evos #fyp #evosesports #rrq #jonathanliandi #jonathanliandiireact ♬ suara asli - Pengensuksesasalhalal

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang yang dikatakan oleh Xinnn sendiri adalah benar, kita sebagai fans seharusnya menerima hasil yang telah didapatkan oleh tim kesayangan kita dan tidak boleh marah-marah berlebihan, terlebih lagi terkadang banyak fans yang mengkambing hitamkan salah satu pemain yang membuat blunder.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.