NEWS

Mulai 150 Ribu Udah Bisa Ketemu Kobo! Inilah Harga Reservasi Cafe Hololive Indonesia!

Billy Mariza   |   Senin, 10 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Merayakan ulang tahun ketiga dari hololive Indonesia, agensi VTuber asal Jepang ini mengumumkan akan mengadakan event offline di Jakarta. Mulai beroperasi dalam waktu terbatas, akan ada cafe yang disulap menjadi tema hololive Indonesia.

Baca ini juga :

» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!

Tidak hanya cafe bertema saja, akan ada fanmeeting dan spesial meet and greet para talent VTuber disana yang menghadirkan kesembilan member hololive seperti Moona Hoshinova, Ayunda Risu, Airani Iofiteen, Kureiji Ollie, Anya Melfissa, Pavolia Reina, Kaela Kovalskia, Vestia Zeta, dan Kobo Kanaeru.

Umumnya ada 3 kategori yang bisa kamu datangi dalam 3 pelayanan yang berbeda. Berikut perbedaannya:

- IDR150 Ribu: Berlaku Selasa sampai Kamis, Mendapatkan 1 Makanan Bertema dan 1 Minuman sesuai pilihanmu - IDR500 Ribu: Mendapatkan sesi Fan Meeting 60 menit, Eksklusif Poster dan Keychain, Potosesi dengan holoID member, serta 1 Makanan Bertema dan 1 Minuman sesuai pilihanmu - IDR1 Juta: Mendapatkan sesi Fan Meeting 60 menit, Eksklusif Poster dan Keychain, Potosesi dengan holoID member, serta 1 Makanan Bertema dan 1 Minuman sesuai pilihanmu

Gimana tertarik? Siapkan budgetmu karena reservasi ini akan terbuka mulai dari tanggal 10 April 2023 pada pukul sore.

Sumber: Twitter Holocafe

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru