NEWS

Terungkap! Sekjen PBESI Sebut Tuan Rumah SEA Games, Kamboja Rumitkan Urusan Timnas Indonesia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 12 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan datang dari ranah esports Indonesia tepatnya dari sekjen yang menaungi organisasi Esports Indonesia yakni PBESI. Bagaimana tidak, sang sekjen yakni Pak Frengky Ong membuat Instastory mengenai Kamboja yang merupakan tuan rumah pada ajang ini dengan memperumit urusan timnas Indonesia. Dalam Instastory tersebut Ia juga mengatakan bahwa hanya timnas Indonesia saja yang diperlakukan tidak baik oleh panitia penyelenggara.

"Tuan rumah SEA Games sangat kacau, THB berubah terus tiap hari, sampai segitu effortnya tuan rumah untuk menjegal timnas Indonesia.

Ternyata, cuma Timnas Esports Indonesia yang diperlakukan tidak baik dan tidak profesional oleh panitia SEA Games Kamboja, cabor yang lain tidak mengalaminya dan jauh hari sudah jelas THB maupun drawing dan technical meetingnya." Ucap Pak Frengky.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Hal ini sendiri bisa dikatakan sebagai sesuatu yang mengejutkan mengingat harusnya tim tamu disambut dengan baik oleh tuan rumah untuk membuat mereka merasakan kesan pertama yang baik bagi pihak penyelenggara.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.