NEWS

IESF Tambahkan Kategori CS:GO Wanita Dari 4 Tim Menjadi 10 Tim di WEC 2023

Bagas Prawira   |   Minggu, 30 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Federasi Esports Internasional (IESF) mengumumkan ekspansi turnamen CS:GO wanita dari empat menjadi sepuluh tim pada Final Kejuaraan Esports Dunia 2023. Acara akan diadakan di kota Iasi, Rumania, mulai tanggal 24 Agustus hingga 4 September. Ekspansi tersebut dilakukan setelah keberhasilan turnamen perdana di Final Kejuaraan WE 2022 di Bali, Indonesia.



Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!



Kejuaraan Dunia Esports WE 2022 menjadi momen bersejarah bagi para gamer wanita. Hal ini bertujuan untuk mempromosikan dan memberdayakan gamer wanita di semua kompetisi, dan turnamen CS:GO wanita memungkinkan lebih banyak tim wanita terbaik dunia untuk bersaing. Sepuluh tim CS:GO wanita teratas akan bersaing dalam kualifikasi regional IESF yang akan digelar pada bulan Mei dan Juni. Selain itu, IESF menjalin kerjasama dengan beberapa organisasi, seperti Women in Games dan Girl Gamer Esports Festival, untuk membina dan mempromosikan lingkungan yang aman dan adil bagi perempuan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru