NEWS

Bikin Nostalgia! Arena of Valor Umumkan Kolaborasi dengan Anime Sailor Moon!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 02 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Arena of Valor (AoV), salah satu game mobile populer di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan kolaborasi dengan serial animasi Jepang legendaris, Sailor Moon. Kolaborasi ini memperkenalkan karakter-karakter Sailor Moon dan teman-temannya ke dalam dunia AoV, serta berbagai item dan hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pemain.

Dalam kolaborasi ini, AoV dan Sailor Moon akan menghadirkan tiga skin kolaborasi dengan dua karakter yang terdapat di dalamnya. Skin tersebut akan didapatkan oleh hero Alice, Diao Chan, dan Eland'orr. Alice akan mendapatkan skin Eternal Sailor Chibi Moon, Diao Chan akan mendapatkan skin Eternal Sailor Moon, dan Eland'orr mendapatkan skin Tuxedo Mask.

Kolaborasi ini telah mendapatkan banyak sambutan positif dari penggemar AoV dan Sailor Moon di Indonesia. Banyak penggemar yang bersemangat untuk memainkan game dengan karakter-karakter Sailor Moon yang mereka sukai, serta untuk memperoleh item dan hadiah menarik yang terkait dengan kolaborasi ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Meskipun begitu, kolaborasi antara AoV dan Sailor Moon tetap menjadi berita yang menarik bagi para penggemar keduanya. Kolaborasi ini membuka peluang baru bagi game mobile dan industri hiburan lainnya untuk bekerja sama dan saling menguntungkan, serta memperkenalkan karakter-karakter yang disukai oleh masyarakat ke dalam dunia game mobile.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru