NEWS

PH Disebut Sudah Ketinggalan META, Duckey: Saya Rasa Kami Tidak Ketinggalan, Karena Kami Adalah META!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Filipina bisa dikatakan saat ini menjadi kiblat bagi skena kompetitif Mobile Legends di Dunia. Bagaimana tidak, mereka telah berhasil menyapu bersih seluruh gelar internasional yang ada di Mobile Legends sejak ajan M2 dan mereka hanya gagal mendapatkan gelar IESF saja yang pada saat itu berhasil di ambil oleh Indonesia.

Pada saat interview bersama media, coach dari Filipina yakni Duckey ditanya mengenai Filipina yang kabarnya sudah ketinggalan META. Namun, secara mengejutkan Ia mengatakan bahwa mereka tidak ketinggalan META, karena Filipina adalah META.

"Saya rasa kami tidak ketinggalan META, karena kami adalah META itu sendiri." Ucap Duckey.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan yang dikatakan oleh Duckey sendiri ada benarnya, saat ini kiblat dari Mobile Legends masih berada di Filipina. META aneh sendiri seperti Guinevere Jungle, Alice Jungle, dan masih banyak lagi tercipta di skena kompetitif ini. Indonesia sendiri biasanya melakukan ATM alias amati, tiru, dan modifikasi untuk META yang ada di Filipina tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru