NEWS

Akun PUBG Mobile Tak Kunjung Laku, BennyMoza Akan Berikan 50 Juta Kepada Followers yang Membantu Jualkan Akun!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 24 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Benny Setiawan atau biasa kita kenal dengan Benny Moza merupakan salah satu content creator yang terkenal di skena PUBG Mobile. Benny sendiri merupakan ex juara dunia Point Blank yang berpindah karirnya ke content creating game PUBG Mobile.

Benny Moza sendiri gemar memberikan gameplay PUBG Mobile, gacha, dan masih banyak lagi ketika PUBG Mobile baru keluar dan mendapatkan masa ramainya di Indonesia. Akun yang Ia pakai juga selalu sama dan beberapa waktu lalu Ia membuat postingan mengenai penjualan akun PUBG Mobilenya seharga 500 juta Rupiah.

Namun, sudah dua minggu postingan tersebut, akun tersebut masih belum laku pada angka yang diinginkan Benny Moza dan dirinya akhirnya memutuskan membuat sebuah video di Tik Tok yang mengatakan bahwa, siapapun followers yang membantu dirinya menjualkan akun tersebut pada angkat yang di inginkan maka akan mendapat 10 persen komisi atau sekitar 50 juta Rupiah.

@bennymozaofficial Yang bisa jualin akun ini dapet komisi 50 juta no hoax 😁 #pubgmobile #bennymoza #random #fyp #jualakun #sultan #bakaruc #bakarucpubg ♬ suara asli - Benny Moza

Baca ini juga :

» Kairi Terjerat Kasus Match Fixing! Gara Gara Ini Tournament Diberhentikan
» Ditanya yang Bakal Farewell Selanjutnya, Bang Xinnn: Buah-Buahan Kayaknya!
» Masih Cinta Sama Mantan, Naomi Daftar Lagi Trial di Team RRQ!
» Punya Susanoo Kaya Sasuke, Leaker Bocorkan Hero Jungle Baru di Mobile Legends, Suyou!
» Nggak Jadi Bikin PH All Star, SIBOL Resmikan Pemain yang Akan Bermain di IESF WEC 2024!

Jika dilihat dari harga memang sangat sulit untuk menjual sebuah akun game dengan harga yang sangat tinggi di Indonesia. Dan lebih lagi, popularitas PUBG Mobile di Indonesia saat ini sudah turun dan tidak seramai dahulu. Namun, jika dilihat dari akun tersebut memang harga yang dikeluarkan Benny Moza untuk gacha nampaknya lebih dari angka satu miliar Rupiah. Tertarik untuk membelinya?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru