NEWS

Belum Pensiun, Lemon Jadi Roster Ketujuh yang diperkenalkan oleh Team RRQ!

Junior Cesaerea   |   Senin, 12 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perjuangan masih belum usai bisa dikatakan jadi kata pertama yang melambangkan Lemon untuk Team RRQ saat ini. Bagaimana tidak, dirinya kembali menjadi salah satu dari delapan roster Team RRQ di MPL Indonesia Season 12. Lemon sendiri menjadi pemaink ketujuh yang diperkenalkan oleh Team RRQ dan masih tersisa satu nama lagi.

Perkenalan Lemon sebagai pemain ketujuh dari Team RRQ diposting pada seluruh media sosial dari Team RRQ. Hal ini sendiri bisa dikatakan bukan sesuatu yang mengejutkan, karena semangat Lemon dalam skena kompetitif Mobile Legends masih menggebu-gebu.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Menariknya, Lemon disini masih belum diketahui role yang akan dimainkanya, mengingat jika dilihat dari siaran live streamingnya, Lemon kerap kali menggunakan mage atau berperan sebagai midlaner. Bisa jadi, pada season depan, Lemon akan kembali bermain sebagai midlaner mengingat Cipuy atau Renbo saat ini sudah sering menjadi roamer. Menarik untuk ditunggu kiprahnya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru