NEWS

Berharap Masuk ke PMSL, Owner Glu Esports Berharap Lima Besar PMPL diisi oleh Tim Franchise League!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 13 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi Mobile Legends semakin memanas dengan berbagai ajang turnamen yang diadakan di berbagai tingkatan. Salah satunya adalah PUBG Mobile Professional League (PMPL) yang merupakan kompetisi tingkat profesional dengan prestise tinggi.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Dalam konteks PMPL Indonesia, ada harapan dari owner Glu Esports, Fathiba, bahwa lima besar PMPL akan diisi oleh tim-tim dari Franchise League. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa lima tim ini sudah dipastikan mendapatkan slot untuk berlaga di PUBG Mobile Southeast Asia League (PMSL) SEA.

Pada saat ini, setiap negara hanya diberikan satu slot di PMSL SEA. Dalam konteks Indonesia, selain tim dari Franchise League, hanya ada satu slot yang tersedia untuk tim dari PMPL Indonesia. Oleh karena itu, Fathiba berharap agar lima tim terbaik di PMPL Indonesia berasal dari tim-tim Franchise League. Dengan demikian, akan ada lebih banyak kesempatan bagi tim Indonesia selain kelima tim tersebut untuk berkompetisi dan mendapatkan eksposur di level internasional.

@pubgmobile.esports.id Doa yang sangat baik dari aa FathibaπŸ™πŸ»βœ¨ #2023PMPLIDFALL #ERAJUARABARU #PUBGMOBILEINDONESIA #PUBGMOBILEESPORTS #GamingOnTikTok ♬ What It Is - π•·β€’π–Šβ€’π–“β€’π–β€’π–†πŸŽΆ

Dengan semakin berkembangnya industri e-sports di Indonesia, harapan untuk mengirim lebih banyak tim ke kompetisi tingkat internasional menjadi lebih kuat. Selain itu, partisipasi aktif dari tim-tim Franchise League dalam kompetisi seperti PMPL Indonesia dapat memberikan dorongan yang signifikan bagi pertumbuhan dan eksposur e-sports di negara ini. Sebagai penutup, harapan dari owner Glu Esports, Fathiba, agar lima besar PMPL diisi oleh tim-tim dari Franchise League adalah aspirasi yang wajar. Namun, semua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih posisi terbaik dalam kompetisi ini. Yang terpenting adalah semangat kompetisi yang fair, kualitas permainan yang tinggi, dan kemampuan untuk mewakili Indonesia dengan baik di panggung internasional.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru