NEWS

Ramai Instastory Godiva Mengenai Iuran Pemain Untuk PBESI, Perwakilan PBESI Buka Suara Mengenai Hal Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari ini kita bisa ketahui dunia esports Indonesia sedang ramai dengan Instastory dari salah satu pemain profesional Mobile Legends yakni Godiva mengenai iuran yang harus dibayarkan pemain kepada organisasi esports yang bernaung yakni PBESI. Hal ini sendiri menjadi pro kontra karena peraturan tersebut memang bisa dikatakan cukup aneh.

Namun, karena hal tersebut ramai diperbincangkan nampaknya PBESI langsung tergerak untuk membuka suara mengenai peraturan tersebut. Melalui Ketua Bidang Organisasi dan Daerah yakni Lukas Sidartha melalui Letalksid mengatakan bahwa mekanisme iuran dari PBESI tersebut masih belum diketok palu. Ketum PBESI masih mempertimbangkan hal tersebut.

"Peraturan organisasi yang membahas kewajiban tersebut tentang besaran tarif, mekanisme kartu esports Indonesianya pun belum diketok palu. Ketum PBESI, masih memberikan ruang untuk rumput bisa berkembang dahulu dan ada sosialnya dulu." Ungkap Lukas kepada Letalks.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Memang bisa dikatakan peraturan ini sendiri masih sangat tabu dan kita sebagai penonton cukup menunggu hasil keputusan dari PBESI.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru