NEWS

Sadar Akan Potensi Branz dan Dreams, Ko Ed Berikan Pesan Motivasi Untuk Mereka Berdua di MSC 2023!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2023 telah memasuki babak playoff, dan persiapan tim-tim esports menjadi semakin intens. Di tengah semua persiapan tersebut, Starlest atau yang akrab disapa Ko Ed, CEO dari Bigetron Esports, memberikan pesan motivasi yang luar biasa kepada dua mantan anak didiknya, Branz dan Dreams.

Ko Ed yakin bahwa potensi penuh dari kedua pemain ini belum terungkap sepenuhnya, dan ia berharap mereka dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya di MSC 2023. Dalam pesan motivasinya, ia menekankan pada Branz dan Dreams untuk menyadari bahwa gameplay mereka saat ini tidak mencerminkan potensi penuh yang mereka miliki.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Ko Ed meyakini bahwa kedua pemain tersebut memiliki potensi yang masih terpendam, yang hanya dapat terungkap dengan usaha keras, fokus, dan ketekunan yang tak tergoyahkan. Ia ingin Branz dan Dreams memahami bahwa mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dan dapat menjadi pemain yang luar biasa di kompetisi tingkat internasional.

Pesan motivasi Ko Ed ini bertujuan untuk memberikan dorongan kepada Branz dan Dreams agar tidak merasa puas dengan pencapaian saat ini. Ko Ed meyakinkan mereka bahwa mereka mampu mencapai level permainan yang lebih tinggi, dan MSC 2023 adalah kesempatan yang tepat untuk membuktikan potensi sebenarnya.

Dalam setiap pesan yang disampaikan Ko Ed, terdapat dorongan kuat untuk terus berusaha, mengasah kemampuan, dan tidak pernah berhenti untuk mencapai impian.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru