NEWS

Banyak Netizen Bilang Prank dan Marah Atas Kepergian Albertt, Pak AP: Nonton Dulu Videonya, Ini Bukan Prank!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepergian Alberttt dari Team RRQ untuk MPL ID Season 12 memang merupakan peristiwa yang mengejutkan bagi para penggemar Mobile Legends Indonesia. Namun, sayangnya, keputusan ini dianggap sebagai lelucon atau prank oleh sebagian netizen. Mereka tidak percaya dan membanjiri akun Instagram CEO Team RRQ, Pak AP, dengan pertanyaan dan komentar yang mengesalkan. Pak AP pun merasa kesal dengan reaksi netizen tersebut dan mengungkapkan sedikit kekesalannya melalui InstaStory.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Peristiwa ini bermula setelah pengumuman kepergian Alberttt dari Team RRQ. Banyak netizen yang merasa sulit mempercayai bahwa pemain tersebut benar-benar meninggalkan tim. Mereka menganggap bahwa ini hanyalah sebuah lelucon atau prank yang dibuat oleh tim RRQ untuk menciptakan kejutan. Oleh karena itu, mereka pun membanjiri akun Instagram Pak AP dengan komentar yang meragukan dan meminta klarifikasi.


Menyadari kebingungan dan keraguan yang terjadi di kalangan netizen, Pak AP merasa perlu untuk memberikan penjelasan lebih lanjut melalui InstaStory-nya. Dalam InstaStory tersebut, dia mengunggah video yang berisi klarifikasi tentang kepergian Alberttt. Dia dengan tegas menyatakan bahwa kepergian Alberttt bukanlah sebuah prank, melainkan sebuah keputusan yang harus dihormati.

Pak AP juga mengungkapkan kekesalannya terhadap netizen yang meragukan keputusan tim dan merasa perlu untuk membuat klarifikasi. Dia menyuruh netizen untuk menonton video yang dia unggah untuk mendapatkan penjelasan yang lebih jelas dan meyakinkan. Tindakan ini diharapkan dapat menghentikan spekulasi dan keraguan yang berlebihan di kalangan netizen.

Hal ini sebenarnya merupakan respons yang wajar dari CEO Team RRQ. Kepergian seorang pemain penting dari tim adalah keputusan serius dan tidak bisa dianggap sepele. Jika netizen hanya menganggapnya sebagai lelucon, itu dapat mengurangi keberartian dari keputusan tersebut serta menghina perasaan para pemain dan staf yang terlibat.

Dengan demikian, penting bagi netizen untuk memahami bahwa kepergian Alberttt dari Team RRQ bukanlah lelucon atau prank, melainkan keputusan yang harus dihormati. Video yang diunggah oleh Pak AP merupakan upaya untuk memberikan penjelasan yang jelas kepada netizen yang meragukan keputusan tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru