NEWS

Siap-siap Untuk Berkelana di Dunia Maple! Pra-registrasi Untuk MapleStory R: Evolution Sudah Dibuka!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MapleStory R: Evolution, sebuah game idle yang dikembangkan oleh Nexon, telah memulai pra-registrasinya di Asia Tenggara. Kita juga dapat melihat sedikit cuplikan tentang tampilan sebenarnya dari game ini melalui versi yang dirilis di Taiwan dan Hong Kong pada bulan September 2021.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Kalau kamu penasaran, yuk langsung saja intip trailer-nya di bawah ini:


Website pra-registrasi MapleStory R: Evolution sudah dibuka. Untuk para pemain yang mendaftarkan pra-registrasi melalui website resmi akan mendapatkan kostum Zakum yang limited dan pet SSR Jr. Cellion. Hadiah tambahan seperti fragment pet SSR langka, frame avatar, dan sayap keren juga akan diberikan ketika jumlah total pra-registrasi mencapai angka tertentu.


Berdasarkan IP MapleStory yang terkenal, MapleStory R: Evolution mewarisi visual klasik 2D dengan tampilan side-scrolling. Banyak karakter, monster, dan bahkan soundtrack asli yang diadaptasi dari MapleStory. Namun, terdapat perbedaan signifikan dari MapleStory sebelumnya, karena game ini mengusung gaya permainan "idle" daripada gaya petualangan RPG yang biasa.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru