NEWS

RRQ Miliki Coach Asal Myanmar, Bang Xinnn Sebut Perbedaan Bahasa Cukup Menjadi Masalah Bagi Team RRQ di Season

Junior Cesaerea   |   Senin, 26 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Performa Team RRQ memang bisa dikatakan masih belum maksimal pada dua ajang yang telah mereka ikuti seperti H3RO Esports 4.0 serta ESL Snapdragon Series pada minggu lalu. Pada ajang H3RO, Team RRQ harus rela tunduk dari Alter Ego Esports sementara pada ajang Snapdragon mereka harus turun ke lower bracket setelah kalah menghadapi Homebois.

Nampaknya, salah satu masalah dari Team RRQ adalah komunikasi dengan coach mereka yang merupakan orang luar Indonesia yakni Myanmar. Pada siaran live streamingnya beberapa hari yang lalu, Ia mengatakan bahwa perbedaan bahasa masih menjadi permasalahan utama untuk beberapa pemain Team RRQ. Ia menyebutkan bahwa pemain seperti Skylar, Clayyy, dan dirinya hanya mengerti beberapa patah kata dari sang coach.

"Bukan Zaya nggak bagus, kita tuh nggak terlalu paham dia ngomong apa. Jadi, kalau dia ngomong kita cuman ngerti beberapa kata doang. Jadi, kalau dia ngomongin sesuatu, kita nggak terlalu paham. Cuman beberapa dari kita aja yang ngerti. Yang nggak bisa kayak gua, Deden, sama Skylar cuman hah hah hah aja." Ucap Bang Xinnn.

@fatannn133 Seperti nya komunikasi bakal jadi masalah RRQ di S12 #rrqxin #teamrrq #fyp #mobilelegends ♬ suara asli - FATAN 13

Baca ini juga :

» Blade & Soul versi Mobile! NC Japan Umumkan Game Mobile Baru 'Go-En' akan Rilis pada 28 Agustus!
» Rombak Total Untuk Season Depan, Alter Ego Umumkan Perpisahan dengan Rasy dan Nafari!
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Ditanya Negara yang Akan Dikunjungi, iShowspeed: Saya Rasa Bakal ke Indonesia!
» Kuda Jadi Motor! Leaker Bocorkan Leomord Akan Dapatkan Skin Kolaborasi MLBB x Ducati Selanjutnya!

Namun, masalah ini pastinya akan segera terpecahkan seiring berjalannya waktu dan pastinya mereka berlatih bersama. Kekuatan Team RRQ pada MPL Indonesia Season 12 ini sendiri pastinya dinantikan oleh para penggemarnya, mengingat mereka telah kehilangan dua pilar penting mereka pada season lalu yakni Alberttt dan Vynn yang berpindah tim menuju ONIC Esports dan Bigetron Alpha.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru