NEWS

Tetap Setia dengan Team RRQ, Xinnn Sebut Tolak Tawaran Dari Tim MPL Lain dengan Nominal Gaji di atas 50 Juta!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesetiaan Xinnn kepada Team RRQ bisa dikatakan tidak perlu diragukan lagi, karena dirinya sudah bermain bagi Team RRQ sejak MPL Indonesia Season 4 lalu sempat rehat beberapa season dan kembali lagi pada season ini. Pemain sekelas Bang Xinnn ini sendiri bisa dikatakan selain memiliki skill juga memiliki nama besar yang membuat dirinya diperebutkan oleh tim-tim lain di MPL Indonesia.

Benar saja, pada siaran live streamingnya beberapa waktu yang lalu, Bang Xinnn mengatakan bahwa dirinya sempat ditawar oleh dua tim MPL Indonesia lainnya dan ditawarin dengan gaji di atas 50 juta Rupiah per-bulan, tetap ia menolak hal tersebut dan lebih memilih tim yang membesarkan namanya yakni Team RRQ.

"Tim MPL ada dua guys yang nawar gua dan gajinya menarik banget. Kalau kalian tahu tuh gajinya ditawarin di atas 50 juta Rupiah. Cuman nggak apa-apa lah, gua walaupun di RRQ, gaji nggak segede itu, gua bisa nyari sampingan. Soalnya kalau pindah nggak menjamin masa depan. Gua udah enak di RRQ, udah terjamin, walaupun udah lama nggak main. Gua berterima kasih sama RRQ." Ucap Xinnn pada siaran live streamingnya.

@hendryanmy Respect ngabsin👊🏼 #rrqxin #rrq #rrqhoshi #rrqkingdoom #mobilelegends #h3ro #MLBB #fyp @xinnn98 ♬ suara asli - musicstory._

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Loyalitas dari Bang Xinnn ini sendiri memang bisa disandingkan seperti pemain sepakbola yang sangat loyak kepada satu klub layaknya Paolo Maldini, Javier Zanetti, dan masih banyak lagi. Kiprah Xinnn sendiri akan sangat ditunggu pada MPL Indonesia Season 12 nanti, mengingat dirinya baru saja comeback setelah lama rehat dari skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru