NEWS

AMD Akan Menjadi Partner PC Eksklusif Bethesda Untuk Starfield, Langsung Support FSR2

Aeprukmana   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa mereka akan menjadi partner peluncuran eksklusif untuk game eksplorasi sci-fi yang akan datang, Starfield.

Alam semesta yang luas yang diciptakan oleh para pengembang Starfield akan segera disempurnakan dengan menggunakan teknologi AMD. AMD dan Bethesda bekerja sama untuk menghadirkan teknologi grafis mutakhir untuk game ini pada saat peluncurannya.

Baca ini juga :


» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!
» Miner Kini Sasar Prosesor Ryzen 7000 Series Untuk Menambang Koin Digital! AMD Auto Cuan?
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Kemitraan ini diumumkan oleh Todd Howard (Direktur Game Starfield) dan Jack Huynh (GM AMD CGG) dan mengkonfirmasi bahwa game ini akan dioptimalkan untuk Ryzen 7000 dan Radeon 7000 series pada saat peluncuran.

Selain itu, Starfield telah dikonfirmasi akan mendukung FidelityFX Super Resolution 2 pada hari pertama, yang merupakan pengumuman penting, tetapi mengecewakan mengingat AMD seharusnya sudah merilis versi yang lebih baru dari upscaling-nya saat ini.

Namun demikian, ini adalah partnership yang penting bagi AMD, untuk salah satu game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2023 ini.

Hari ini, AMD dan Bethesda Softworks mengumumkan kerja sama eksklusif yang menghadirkan pengoptimalan dan fitur grafis yang canggih untuk Starfield, sebuah universe baru pertama dalam dua puluh lima tahun terakhir dari pengembang game legendaris, Bethesda Game Studios.

Menjelang peluncuran game yang sangat dinanti-nantikan pada tanggal 6 September, AMD dan Bethesda bekerja sama untuk menghadirkan performa luar biasa dan visual yang memukau di jagat Starfield yang luas di konsol Xbox, serta di PC gaming yang ditenagai oleh prosesor Ryzen 7000 Series dan grafis Radeon 7000 Series.

Selain itu, para gamer akan dapat memanfaatkan fitur dan teknologi canggih AMD yang memberikan pengalaman bermain game yang benar-benar imersif, termasuk teknologi upscaling AMD FidelityFX Super Resolution 2 lintas platform yang canggih.

Untuk merayakan hubungan kerja sama ini, Executive Game Director Starfield, Todd Howard, bergabung dengan AMD SVP & GM, Computing and Graphics Group, Jack Huynh, dalam sebuah video yang menampilkan bagaimana kerja sama ini akan membuat para gamer merasa senang dengan menghadirkan pengalaman yang imersif dan transformasional di Starfield.

- AMD


Sumber: Starfield


Sumber: Starfield

Persyaratan game mencantumkan grafis Radeon RX 6800XT atau GeForce RTX 2080 sebagai rekomendasi, tetapi game ini harus bekerja dengan grafis Radeon RX 5700 dan GTX 1070 Ti. Yang menarik, Starfield memiliki persyaratan wajib Solid State Disc (SSD) dan ruang penyimpanan sebesar 125GB.

Bethesda tidak mengkonfirmasi apakah game ini akan menampilkan teknologi dari NVIDIA atau Intel seperti DLSS atau XeSS. Game ini saat ini akan diluncurkan pada tanggal 6 September di Xbox Series S|X dan PC.

Sumber: videocardz, wccftech.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru